Selasa, 18 Oktober 2016



PROPOSAL KEGIATAN PERTANDINGAN BOLA VOLLY “ ANTAR SMA/SMK SE-KABUPATEN TASIKMALAYA
JL. Raya ciawi km.1  Telp.(0355) 791540 Kode Pos 66361
e-mail : sttcipasung@yahoo.com
Peringkat Akreditasi : A Nomor : 200/BAP-S/M/TU/XI/2011 Tanggal 3 November 2011

PROPOSAL KEGIATAN
PERTANDINGAN BOLA VOLLY “STTCCUP”
 ANTAR SMA / SMK TAHUN 2016

I. PENDAHULUAN
Dalam rangka meningkatkan sportifitas dan kreatifitas pelajar SMA/SMK  wilayah kabupaten tasikmalaya dalam bidang olah raga, Kami BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) STT CIPASUNG  Seksi pembinaan prestasi akademik, seni, dan olah raga sesuai bakat minat akan menyelenggarakan pertandingan “ BOLA VOLLY STTC CUP” antar SMA/SMK  se-kabupaten tasikmalaya
II. DASAR PEMIKIRAN
  1. Program Sekolah Tinggi Teknologi Cipasung
  2. Program BEM STT Cipasung
III. TUJUAN DAN MANFAAT
  1. Meningkatkan prestasi dan kretifitas siswa khususnya dalam bidang olah raga
  2. Meningkatkan sportifitas antar pelajar SMA/SMK se-kabupaten tasikmalaya
  3. Menjaring siswa yang berprestasi dalam bidang olah raga bola volly
  4. Menjalin persahabatan antar pelajar SMA/SMK Se-kabupaten tasikmalaya
  5. Meningkatkan pamor STT Cipasung kepada masyarakat

IV. BENTUK DAN JENIS KEGIATAN
Bentuk dan jenis kegiatan ini adalah pertandingan bola volley “STTC CUP” antar SMA/SMK Se-kabupaten tasikmalaya

V. WAKTU DAN TEMPAT
Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :
hari                                    :
tanggal                               :
pukul                                 :
tempat                                :


VI. PESERTA
Kegiatan ini diikuti oleh pelajar putra-putri SMA/SMK Se-kabupaten tasikmalaya

VII. SUSUNAN KEPANITIAAN
1. Penanggung Jawab               :
            2.Ketua Pelaksana                   :
3. Pembina                               :
                                                :
                                                            :
                                                            :
            4. Ketua Umum                                   :
            5. Ketua Panitia                                   :
            6. Sekretaris                             :
            7. Bendahara                           :
            8. Seksi-seksi
·         Seksi Humas
Koordinator                                         :                      
Anggota                                               :
                                                           
·         Seksi Dokumentasi
Koordinator     :

·         Seksi Konsumsi
Koordinator     :
Anggota           :
 
                                                                                                  
·         Seksi Keamanan
Koordinator                  :
Anggota                        :
                                               
·         Seksi Perlengkapan
Koordinator     :
Anggota            :

·         Seksi Lapangan
Koordinator     :
Anggota           :
·   Papan Skor                  :


·         Seksi P3K       
Koordinator    :
                                                                 Anggota          :










VIII. RENCANA ANGGARAN DANA
1. Penerimaan
1.1Pendaftaran Rp . 100.000,- x 50                                                        Rp.    5.000.000,-
1.2 Sekolah                                                                                             Rp . 13.661.500,-
               JUMLAH                                                                                Rp. 18.661.500,-

 2. Pengeluaran
           2.1 Hadiah
      a. 1 Trophy bergilir                                                                           Rp.  750.000,-
    b. Trophy Tetap
                     @ Rp. 600.000,- x 2 paket (juara 1,2,3,4)                         Rp.1.200.000,-
                  c. Piagam
                     @Rp. 2.000,- x 600                                                           Rp. 1.200.000,-
            2.2 Uang Pembinaan
                  a. Juara  1                                                       
                     @ Rp. 1000.000,- x 2                                                        Rp. 2.000.000,-
                  b. Juara 2
                     @ Rp. 750.000,- x 2                                                          Rp .1.500.000,-
                  c. Juara 3
                     @ Rp. 500.000,- x 2                                                          Rp. 1.000.000,-
                  d. Juara Harapan
                     @ Rp. 250.000,- x 2                                                          Rp.    500.000,-
            2.4 Air mineral
                   a. 9 Dus botol besar @Rp. 38.000,-                                     Rp.     342.000,-
                   b. 3 Dus botol tanggung @Rp37.000,-                                 Rp.      111.000,-

            2.5 Stempel SMANESKA CUP                                                   Rp.       50.000,-
            2.6 P 3 K                                                                                    Rp.     100.000,-
            2.7 Konsumsi
                 a. 40 osis x 12 hari  @Rp. 7.500,-                                          Rp. 3.600.000,-
                 b. 6 panitia x 12 hari @Rp. 7.500,-                                        Rp.     540.000,-
     c. 4 wasit x12 hari @ Rp. 7.500,-                                                      Rp.     360.000,-
            2.8  Jasa profesi wasit
                   50 pertandingan,@ Rp.50.000,-                                           Rp. 2.500.000,-
            2.9 Honororarium Pembina
                   6 orang x 12 hari @Rp. 25.000,-                                         Rp. 1.800.000,-
            2.10 Uang transpot pengantar undangan                                     Rp.    230.000,-
           
            2.11 Konsumsi Technical Metting
                a. 6 panitia @Rp. 7.500,-                                                                    Rp.     45.000,-
                b. 50 peserta @7.500,-                                                                       Rp.   375.000,-
                c. 5 Osis @7.500,-                                                                              Rp.     37.500,-
            2.12 Kesekretariatan
                a. foto copy surat edaran 50 SMP x7 lembar x@ Rp. 200,-                Rp.    70.000,-
                b. 50 Map @Rp. 2000,-                                                                      Rp.  100.000,-
                c. kwitansi pendaftaran                                                                       Rp.    20.000,-
                d. foto copy absensi peserta
                    50 team x 2 lembar x  @Rp. 200,-                                                  Rp.    20.000,-
                e. foto copy undangan guru SMAN 1 Karangan                                 Rp.    15.000,-
            2.13 Banner Smaneska cup                                                                    RP.  146.000,-
            2.14 Dokumentasi                                                                                  Rp.    50.000,-                     

            JUMLAH                                                                                               Rp. 18.661.500,-










X. LEMBAR PENGESAHAN



Ketua BEM




AHMAD KUSEN
NIS :5345

Karangan,5 Maret 2014
KetuaPelaksana




M . NAILUL FADLI
NIS : 5504
Koordinator UKM Olahraga




Drs. EDY SUNARYANTO
NIP:19670619 199103 1 008
Pembina Seksi




IMAM MASHUDI, S.Pd
NIP. 19820327 200903 1 005
                          

               Mengetahui
              Ketua pimpinan STT Cipasung




Dra. RENY YULIS WIYANTI, M.Pd
NIP :19600717 198403 2 005



Wakil ketua BEM





MAHFUD, S.Pd
NIP:19690720 199512 1 002









IX. PENUTUP

            Demikian proposal ini kami susun sebagai pedoman dan kerangka dalam meningkatkan kreatifitas siswa khususnya di bidang olah raga atas perhatian dan kebijakan Bapak / Ibu guru di sampaikan terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar